Komunitas Petani Probolinggo Bersatu Deklarasi Erick Thohir Capres 2024

Probolinggo – Meski pemilu presiden (pilpres) masih dua tahun lagi, namun beberapa calon sudah mulai bermunculan, salah satunya Erick Thohir. Sabtu sore (23/4/2022), Komunitas Petani Probolinggo Bersatu mendukung Erick Thohir menjadi calon presiden (capres) 2024.

Bertempat di salah satu kafe di Kecamatan Gending, puluhan petani yang tergabung dalam komunitas itu berkumpul. Dukungan terhadap Erick Thohir tersebut ditunjukkan dengan deklarasi yang disampaikan bersama puluhan petani Probolinggo yang hadir.

“Kami mendeklarasikan dukungan terhadap Mas Erick Thohir ini karena beliau masih muda, berkualitas, bersih, serta memiliki kapabilitas bagus,” ujar koordinator lapangan, Agus Zaenal Abidin.

Tak hanya itu, dukungan Komunitas Petani Probolinggo Bersatu ini lantaran Erick Thohir dinilai cerdas, berkualitas dan berakhlak, sehingga dinilai mampu maju menjadi capres 2024.

Agus mengakui, dukungan terhadap Erick Thohir menjadi capres 2024 di Probolinggo datang dari 100 komunitas petani, yang jumlahnya sekitar 10.000 petani. Sehingga ia yakin dengan majunya Erick Thohir petani di Indonesia menjadi lebih makmur.

“Harapan kami, dengan majunya Erick Thohir dan dukungan dari komunitas ini, dapat memajukan dan memakmurkan seluruh petani, serta peduli terhadap petani di Indonesia,” imbuhnya. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  PKB Ambil Formulir Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo via Partai Nasdem

Baca Juga

Innalillahi! Moh. Haerul Amri, Pejuang Pendidikan di Pasuruan-Probolinggo itu Berpulang

Probolinggo,- Kabar duka dari Senayan, Jakarta. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Moh. Hairul Amri, …