Laka di Jalur Surabaya-Malang, Truk Hantam Tronton

Purwodadi,- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Surabaya-Malang, tepatnya di jalan raya Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Kamis (14/4/2022) pagi.

Sebuah truk bernomor polisi (nopol) W-8040-DU bermuatan kayu bekas menabrak truk tronton Hino muatan galon air mineral bernopol L-8267-UU. Meski tidak menelan korban, namun muatan galon air berceceran ke jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Petaka berawal saat tuk bermuatan kayu bekas yang berjalan dari arah Malang- Surabaya atau dari selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga oleng dan menabrak bak kanan belakang kendaraan tronton muatan galon air mineral. Saat itu, tronton sedang menyebrang dari arah barat ke timur menuju arah selatan.

“Saat akan menuju ke arah Malang atau selatan, bak bagian belakang tronton ditabrak truk muatan kayu tersebut,” Kunaefi menambahkan.

Dijelaskan Kunaefi, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir truk, Bagas Alvandianto (19) warga Dusun Sumbersari, Desa Giri Purno, Kecamatan Bumi Aji, Kota Batu, hanya mengalami luka ringan.

“Pengemudi truk mengalami luka-luka pada dahi, siku tangan kanan lecet. Selanjutnya ia dibawa ke Puskesmas Purwodadi untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Asyik! Wisata Bromo via Pasuruan juga Dibuka

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, 8 Jembatan Rusak, Warga Kembali Dievakuasi

Lumajang,- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberurip, Kecamatan Prononjiwo …