Truk versus Motor, 1 Mahasiswi Tewas dan 1 Luka

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kecelakaan lalulintas memakan korban jiwa kembali terjadi di Kota Probolinggo. Kali ini truk melawan pengendara motor yang menyebabkan korban mahasiswi tewas dan satu lagi luka-luka.

Kecelakaan terjadi di Jalan Prof Hamka, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan. Lokasinya persis di depan bengkel motor ‘Adas’ terjadi sekitar pukul 10.00.

Berdasarkan penuturan warga setempat Fathul (33), korban menggunakan motor Yamaha Mio bernopol W 2246 QI dari arah barat. Sementara truk bernopol W 9412 A yang diketahui dikemudikan M. Yudi (42) asal Pasuruan melaju dari arah timur.

“Kayaknya sama-sama kencang tahu-tahu terjadi benturan. Korban sudah tergelatak di jalan, ada yang meninggal ada yang luka,” katanya Kamis (25/4/2019).

Satu korban kecelakaan yang selamat saat dirawat. (Foto : Rahmad Soleh).

Akibatnya korban bernama Prabu Laksmi Nur Hidayati (19) tewas di lokasi kejadian karena benturan kepala dan dada. Sedangkan rekannya bernama Fais Zatul Fitriana (19), warga  Desa Bagorejo, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember menderita luka  dirawat di Puskesmas Ketapang.

Belum diketahui keduanya hendak kemana, sebab pihak keluarga masih belum datang. Hingga kini korban tewas berada di kamar mayat RSUD dr. Mochammad Saleh.

Sementara itu, petugas unit laka lantas Polres Probolinggo Kota sudah mendatangi TKP dan melakukan evakuasi. Termasuk mengamankan sopir untuk identifikasi kejadian kecelakaan.

“Sudah kami tangani lewat anggota. Untuk penyebab masih belum karena masih identifikasi di lokasi,” kata Kanit Laka Polres Probolinggo Kota Ipda Rizal. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Sehari Pasca Pilkada, Kontestan Pilwali Kota Probolinggo Deklarasi Damai

Baca Juga

May Day 2024, K-Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Perkuat Identitas Serikat Buruh

Probolinggo,- Peringati Hari Buruh Internasional (May Day), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konfederasi Serikat Buruh Muslimin …