Pengecer LPG Dimaling, 2 Tabung Raib

Pasuruan,- Video rekaman Close Circuit Television (CCTV) yang berisi pencurian tabung LPG di sebuah minimarket viral di media sosial (medsos).

Diketahui, aksi pencurian itu terjadi di sebuah minimarket di Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, terlihat seorang pria menaiki Yamaha Mio biru tiba-tiba berhenti didepan bak motor roda tiga milik penjual LPG dan galon kelilinh. Motor roda tiga itu terparkir di pinggir minimarket Jl. Patiunus.

Melihat motor roda tiga yang ditinggal pemiliknya, pelaku langsung mengambil dua tabung LPG 3 kilogram dari bak motor. Setelah menaruh dua tabung di motornya, pelaku langsung kabur menuju arah utara.

Menurut Rustiani (19), penjual minuman di sekitar lokasi menyebutkan, kejadian itu terjadi pada Rabu (2/2/2022) sekitar jam 08.00 WIB. “Waktu itu, si penjual LPG itu cerita ke saya kalau habis kehilangan dua tabung LPG,” ujar Rustiani, Sabtu (5/2/2022).

Dijelaskan Rustiani, korban merupakan penjual galon dan tabung LPG subsidi keliling yang kerap berjualan di area Kelurahan Krampyangan dan wilayah sekitarnya.

“Waktu itu memang sepi karena masih tutup dan saya sendiri belum buka. Kejadian itu ramai di medsos, pelaku ngambilnya pakai sepeda motor,” jelasnya. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Dua Pekan, Polisi Gelar Operasi Patuh Semeru, Ini Sasarannya

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …