Dua Motor Matik Warga Kedopok Digondol Pencuri

Probolinggo – Dua motor matik milik Bagong Dwi Atmojo, warga Jalan Mastrip, Gang Sirsak, Kelurahan/ Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo amblas digondol pencuri, Jumat dini hari (21/1/22). Pelaku diduga merusak gembok kemudian menggondol dua motor matik yang diparkir di halaman rumah korban.

Bagong mengatakan, dua motor matiknya, Honda Beat yang sama-sama warna putih diketahui hilang oleh istrinya Sumiati, saat hendak salat subuh.

“Istri saya kaget, dua dari empat motor saya yang biasa saya parkir di teras rumah raib. Selain itu pintu pagar saya sudah terbuka, dan gembok pagar juga sudah dibawa kabur,” ujarnya.

Bagong menduga, aksi pencurian dua motornya tersebut terjadi Kamis sekitar pukul 02.00. Namun, saat pukul 02.00, anaknya masih belum tidur. Saat kejadian, anaknya tidak mendengar suara dari teras rumahnya.

Setelah kejadian, petugas dari Polsek Wonoasih dan Polres Probolinggo Kota (Polresta) datang dan langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan pemilik motor.

“Setelah kejadian, saya belum melapor mas, namun petugas kepolisian langsung datang untuk melakukan pemeriksaan di rumah saya,” imbuh Bagong.

Sementara, Kapolsek Wonoasih, Kompol Sumadjo mengatakan, setelah mendapat laporan, petugas dari Polsek Wonoasih, dan Polresta datang dan langsung melakukan olah TKP.

“Setelah mendapat laporan Petugas Polsek dan Ident dari Polresta langsung datang, dan kasus ini di tangani oleh Polres Probolinggo Kota,” ujarnya.

Kemarin dini hari, saat di ketahui saat hendak salat subuh, gembok dibawa pelaku dan gerbang buka separo. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Pentingnya Omnichannel Marketing di Masa Pandemi

Baca Juga

Kembali Berulah, Residivis Curas Tertangkap Bawa Sajam dan Sabu di Kejayan

Pasuruan,- Residivis kasus pencurian dengan kekerasan (curas), Wagisan (36), kembali berulah. Kali ini, warga Desa …