Perempuan 40 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar

Probolinggo – Seorang perempuan warga Jalan KH. Hasan Genggong, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo ditemukan tewas di kamar rumahnya, Jumat sore (21/1/22). Diduga, korban sebelumnya memiliki riwayat penyakit.

Keluarga korban, Santoso (62) mengatakan, Musdholifa (40) pertama kali ditemukan oleh Nur, keluarganya yang juga tinggal serumah. Saat itu sekitar pukul 12.00, Nur mencium ada bau kurang enak.

“Dari bau itulah, kemudian Nur melapor ke keluarga lain, dan kemudian mendobrak pintu kamar tempat korban setiap hari beristirahat, dan barulah diketahui bahwa korban telah meninggal,” ujarnya.

Temua tersebut kemudian di laporkan ke pihak kepolisian. Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Mayangan dan Polres Probolinggo Kota (Polresta) tiba. Petugas langsung melakukan olah TKP.

Korban yang diduga telah meninggal dua hari lalu kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh.

“Diduga saudara saya ini meninggal karena penyakit epilepsi yang dideritanya sejak kecil. Selain itu, korban ini belum berumah tangga hingga sekarang dan jarang keluar kamar,” imbuh Santoso.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Mayangan, Iptu Sugeng Apriyanto mengatakan, dari informasi sementara, korban meninggal diduga karena penyakit yang di milikinya, dan baru ditemukan anggota keluarganya Jumat siang.

“Saat ini jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh untuk dilakukan penyelidikan terkait kematiannya,” ujarnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Sebulan Curi Motor 3 Kali di Krejengan, Kakek Asal Kotaanyar Dibekuk

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Terjang Lereng Semeru Lumajang, Ratusan Warga Mengungsi

Lumajang,- Hujan deras yang mengguyur kawasan puncak Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Kamis (18/4/24) sore, …