Ditinggal Cari Cacing, Motor Warga Wiroborang Dicuri

Probolinggo – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Kota Probolinggo. Kali ini, motor milik warga Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan raib saat pemiliknya mencari cacing di sawah di kelurahan setempat, Kamis sore (20/1/22). Pelaku yang berjumlah dua orang sempat dikejar oleh pemilik, namun berhasil lolos.

Pemilik motor, Muhammad Firdaus Bagus Purwanto (24), warga Jalan Brawijaya, Gang 2, Kelurahan Wiroborang mengatakan, motornya diparkir kemudian ia mencari cacing untuk pakan ikan di area persawahan dekat rumahnya. Saat itu, ia datang ke sawah dengan menggunakan motor Honda Scoopy, nopol N 4370 SY.

“Setelah sampai, motor kemudian saya parkir di pinggir sawah, kemudian saya mencari cacing di tengah sawah, tak lama kemudian, saya dengar alarm motor. Setelah saya lihat, seorang sudah duduk di atas motor saya,” ujarnya.

Melihat ada orang duduk, Firdaus kemudian menghampirinya. Namun tak lama kemudian, orang tersebut membawa kabur motor tersebut.

Pemilik sempat mengejar dengan berlari, namun pelaku berhasil lolos dengan membawa kabur motor Honda Scoopy milik Firdaus.

“Pelaku berjumlah dua orang, dan datang dengan menggunakan motor bebek. Saya tidak melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian,” imbuhnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Kejar-kejaran Dengan Penghuni Lokalisasi di Besuk, Pol PP Amankan 4 PSK dan 1 Mucikari

Baca Juga

Polisi Bongkar Pabrik Sabu di Pandaan, 3 Pria Ditangkap

Pasuruan,- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang menggerebek sebuah rumah di Desa Petungsari, Kecamatan Pandaan, …