Songsong Porprov Jatim, 11 Atlet Kempo Disiapkan Wakili Kab. Pasuruan

PASURUAN,- Menjelang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022, Pengurus Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Pasuruan menyiapkan 11 orang atlet untuk mewakili Kabupaten Pasuruan.

“Tahun depan Kabupaten pasuruan akan mengirimkan11 atlet,” ujar Pelatih Kempo Kabupaten Pasuruan, Silva, Selasa (21/12/2021).

Dalam Porprov 2022 ini, pihaknya menargetkan untuk mendapatkan medali pada kategori Randori dan Embu beregu.

“11 atlet yang disiapkan itu telah mengikuti test pengukuran kemampuan atlet menghadapi Porprov Jatim 2022 yang digelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI),” katanya.

Setiap hari, dijeladkan Silva, ia menggembleng atletnya guna berlatih dan mengasah kemampuannya sebagai modal untuk pertandingan tahun depan.

“Semua atlet kita gembleng (latihan) setiap hari agar menjadi juara. Waktu enam bulan ini harus benar-benar kita manfaatkan,” imbuhnya.

Kemarin, dalam Kejurprov Kempo Jatim merebutkan piala Arumi di Kota Kediri yang diikuti 235 kenshi, Kabupaten Pasuruan berhasil membawa empat emas dua perunggu.

Juara Randori yang mendapat emas adalah Amanda Aisyah R, dikelas 50 kg, Jasmine Darmawan Putri, dikelas 55 kg, Prayogie Al-Dino dikelas 55 kg, dan M. Ali Ibnu Nastiar kelas 65 kg.

Sedangkan dikategori Embu beregu terdapat Farah Dibai, Yulia Ainur R, Amanda Aisyah R dan Dzarotul Aini, yang mendapatkan medali perunggu. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Konsleting Listrik, Kandang dan Rumah Ludes Terbakar

Baca Juga

Bulan Ramadan, Jam Kerja ASN Pemkab Probolinggo Dipangkas

Probolinggo,- Selama Ramadan, Pemerintah Kabupaten Probolinggo memangkas jam kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN)-nya. …