Maljum, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Paiton

PAITON,- Sesosok wanita muda ditemukan tak bernyawa di salah satu hotel di Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Kamis (26/12/21) malam. Jenazah korban kini berada di RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Kabar melayangnya nyawa perempuan yang mengenakan tank-top hitam garis putih dengan balutan jeans itu terkuak kala warganet dengan nama akun Lorone Loro, menggunggah foto kondisi korban di media sosial (medsos) Facebook (FB).

Foto itu memperlihatkan korban sedang di ranjang putih diduga milik hotel dengan posisi terlentang. Kedua tangan korban terbuka, sedangkan kedua kaki tertekuk ke sisi kiri.

Tak jauh dari lokasi, terlihat seorang berpakaian seragam polisi seperti sedang mengambil gambar. Di samping kanan jenazah terdapat kain seperti pakaian berwarna oranye.

“Telah di temukan mayat seorang wanita Di kamar hotel salah satu hotel di (Kecamatan) paiton,” tulis akun Lorone Loro di beranda grup Info Lantas dan Kriminal Kota/Kabupaten Probolinggo (Salam Satu Aspal).

Penemuan mayat wanita pada malam menjelang hari Jum’at (maljum) itu dibenarkan Kapolsek Paiton, Iptu Maskur Ansori. Namun saat ini pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan resmi terkait penyebab dan kronologi kejadian.

Hanya saja, dijelaskan Maskur, jasad korban akan dibawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan, guna kepentingan penyelidikan.

“Akan kami bawa ke RSUD Waluyo Jati, mohon maaf sekarang belum bisa memberikan keterangan jelasnya, kami fokus pemeriksaan dulu. Kalau identitas korban ada, sudah kami amankan,” ungkap mantan Kabag Humas Polres Probolinggo ini. (*)

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Layani Pembeli di Pinggir Jalan, Pedagang Sayur Dihantam Pikap

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …