Perempuan Tewas di Hotel, Sebelumnya Check-In Bareng Cowok

PAITON,- Kepolisian Sektor (Polsek) Paiton terus menelusuri penemuan mayat perempuan yang sempat heboh di media sosial (medsos). Setelah mayat perempuan dibawa ke kamar mayat dan diperiksa, dipastikan mayat tersebut bukanlah korban pembunuhan.

Kapolsek Paiton, Iptu Maskur Ansori mengatakan, korban diketahui bernama Wilis Wulan Qomariah (21) warga Desa/Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun yang berdomisili di warung puncak di Desa Binor, Kecamatan Paiton. Ia meninggal di kamar hotel di Kec. Paiton.

Dikatakan Maskur, dari hasil keterangan saksi, Kamis (16/12/2021) sekitar pukul 15.00 WIB, korban datang bersama lelaki dengan ciri-ciri dengan postur kurus dan tinggi diperkirakan 166 Centimeter. Keduanya berboncengan dengan motor Honda Megapro warna hitam.

“Kalau dari keterangan pihak hotel, si laki-laki ini mengenakan pakaian serba hitam, celana, baju dan helm lalu memesan kamar. Setelah pihak hotel menyediakan kamar, keduanya lalu masuk setelah sebelumnya menunggu di gazebo sekitar hotel,” kata Maskur.

Saat masuk ke kamar hotel, lanjut Maskur, korban dibawa dengan cara dibopong dikarenakan kondisi korban sudah sempoyongan. Setelah itu, sang pria mendatangi petugas hotel. Dan saat dimintai kartu identitas, laki-laki tersebut malah memberikan nomor handphone (HP).

“Keterangan dari petugas hotel, setelah masuk ke kamar, laki-laki ini keluar lagi menuju resepsionis dan saat dimintai identitas hanya diberikan nomor HP-nya. Setelah memberikan nomor HP, laki-laki itu keluar dari hotel meninggalkan korban sendirian,” ujar Maskur.

Kemudian, sambung Maskur, sekitar pukul 19.30 WIB, saat mengecek suasana hotel melihat kamar sedikit terbuka dan tidak dikunci. Setelah dicek, petugas hotel melihat korban dalam keadaan tubuh telentang.

“Curiga dan merasa aneh, karena bukan seperti posisi orang tidur tanpa menyentuh korban, petugas hotel langsung menghubungi Polsek Paiton. Setelah petugas sampai di kamar hotel, korban sudah meninggal dunia,” ungkap Maskur saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Viral Dikira Muncul UFO di Bromo, Ternyata Balon Helium

Maskur mengatakan, sudah memanggil Agus Dedy Lukito, warga Kelurahan Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya yang merupakan suami sah korban. Sang suami menyatakan, korban sudah pergi dari rumah sejak 29 November 2021 lalu.

“Kalau dari pemeriksaan fisik luar sementara, tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban, hanya saja dari hidung korban keluar busa. Untuk sementara korban masih di kamar mayat RSUD Waluyo Jati untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” katanya. (*)


Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, 8 Jembatan Rusak, Warga Kembali Dievakuasi

Lumajang,- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberurip, Kecamatan Prononjiwo …