Sopir Truk Ditemukan Meninggal dalam Kabin, Hidung Mengeluarkan Darah

Pasuruan,- Seorang sopir ditemukan meninggal dunia di dalam kabin mobil truk Wings Box warna putih, yang sedang parkir di jalan raya Dusun Carat, Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (3/8/22).

Diketahui, sopir itu bernama Kasiono (46) warga Dusun Klumcinglegi, RT 04 RW 03, Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Menurut keterangan saksi, Yosep Kriswandoyo mengatakan, jenazah korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dan dari hidung mengeluarkan darah.

Yosep menjelaskan, ia melihat truk berplat L-9501-UV yang dikendarai korban, parkir mulai Senin (1/8/22) sekira pukul 12.00 WIB. Namun sampai 3 hari lamanya, sopir tidak keluar dari mobil.

“Saya baru curiga mulia kemarin malam, baru tadi pagi saya menyuruh sopir lain untuk melihat dan ternyata sudah meninggal dunia,” cerita Yosep.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek untuk kepentingan visum.

Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam mengatakan, dari hasil visum diketahui korban meninggal dunia karena sakit. Pada tubuh korban, tidak diketemuka luka-luka apapun.

“Darah dari hidung dan busa dari mulut, itu karena proses pembusukan serta ada pengaruh obat obatan. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” ucap Khoirul. (*)

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Zainul Hasan R

Baca Juga  7 Bulan, Dinkes Temukan 122 Kasus HIV/AIDS

Baca Juga

Avanza Tertabrak KA di Kraton, Penumpang Tewas Seketika

Kraton,- Toyota Avanza dengan nomor polisi (nopol) N-1263-G, tertabrak Kereta Api (KA) di perlintasan kereta …