Maksimalkan Pelayanan, Kecamatan Mayangan Gelar Bazar Pelayanan

Probolinggo – Untuk memberikan pelayanan maksimal dan secara langsung, Kecamatan Mayangan menggelar kegiatan bazar pelayanan di Kampung Benteng, Senin (29/11/21). Selain diisi dengan bazar aneka produk UMKM, kegiatan ini juga diwarnai sosialisasi terkait BPJS Kesehatan.

Pelaku UMKM merupakan warga yang menjadi binaan Kecamatan Mayangan, mulai dari batik kampung Bremi, aneka produk makanan, hingga aneka minuman hingga binaaan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Dispertahankan).

Kegiatan tersebut juga diisi dengan sosialisasi kepada RT, RW, hingga kelurahan se-Kecamatan Mayangan, terkait BPJS Kesehatan. Selain itu juga sosialisasi terkait dengan pelayanan di Kecamatan Mayangan.

“Dalam kegiatan bazar pelayanan ini, masyarakat dapat langsung mengajukan permohonan perizinan, serta di kegiatan ini juga ada pemberdayaan UMKM, serta masyarakat yang datang juga dapat berbelanja di bazar UMKM,” ujarnya Ptt Camat Mayangan, M. Abas.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga ada pelayanan kesehatan dari Jasa Raharja, juga pelayanan vaksinasi dari Puskesmas Jati. Selain itu, Bulog yang turut berpartisipasi dengan menyediakan sembako murah.

Tak hanya diisi dengan berbagai bentuk pelayanan, dalam bazar pelayanan yang digelar Kecamatan Mayangan, masyarakat yang hadir dihibur dengan penampilan grup musik Wirojalu. Grup musik ini namanya mulai moncer di Kota Probolinggo.

“Dengan kegiatan bazar pelayanan ini, kami berharap dapat memberikan pelayanan maksimal serta mendekatkan pelayanan kepada masyarakat melalui aneka kegiatan yang ada,” kata Abas. (ADV)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Derita Juama, Wanita Miskin yang Besarkan Tiga Anak Difabel Sendirian

Baca Juga

Masuk Panen Raya Padi, Pemkab Probolinggo Yakin Dapat Tekan Inflasi

Probolinggo,- Kabupaten Probolinggo mulai memasuki masa panen raya padi. Di Desa Seboro, Kecamatan Krejengan, Pemerintah …