Tas Berisi Bondet Meledak, Bocah di Lumbang Terluka

LUMBANG,- Sebuah video memperlihatkan seorang bocah terluka viral di media sosial (sosmed) facebook. Diduga luka pada bocah tersebut diakibatkan oleh ledakan bondet atau bom ikan.

Dalam video tersebut, terlihat seorang bocah terluka yang digendong oleh seorang perempuan. Korban lantas diarahkan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang diperoleh, PANTURA7.com, peristiwa berdarah itu terjadi di Desa Karangjati, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan.

Kasat reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto membenarkan kejadian tersebut. Menurut Adhi, peristiwa itu terjadi pada Kamis, (14/10/2021).

“Korban ada empat anak. Korban (yang di video) mengalami luka ringan,” kata Adhi.

Awalnya, dijelaskan Adhi, bocah tersebut menemukan tas di tumpukan batu sekitar rumahnya. Kemudian tas dibuat mainan dan dilempar keatas.

“Setelah dilempar, tas meledak dan melukai korban,” Adhi menjelaskan.

Saat ini, dijelaskan Adhi, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ledakan tersebut. “Masih kita dalami kasusnya,” pungasnya. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Gila! Suami di Pasuruan Jual Istri dengan Tarif Rp. 50 Ribu

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …