Laka Jalur Pantura Pasuruan, Kakak-Adik Tewas

PASURUAN,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Pasuruan-Probolinggo, tepatnya di depan SMK PGRI 1 Kota Pasuruan, Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Pasuruan, Senin (11/10/2021). Akibatnya, kakak beradik tewas dalan kecelakaan ini.

Identitas korban diketahui bernama Bagus (18) dan Rahmat Ageng Sebayu (14). Kedua remaja itu, merupakan warga Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany mengatakan, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 13.00 WIB. Korban merupakan kakak beradik.

“Rahmat Ageng Sebayu meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Bagus masih sempat mendapat perawatan di UGD ke RSUD Dr. R. Soedarsono, namun nyawanya tak tertolong,” kata Indah.

Kronologi kecelakaan, dikatakan Indah, masih dalam penyelidikan. Namun informasi yang dihimpun kepolisian di lokasi, korban diduga tabrakan dengan truk yang berhenti di lokasi kejadian.

Dijelaskan Indah, kalau dilihat kerusakan sepeda motor korban, mereka ditabrak oleh kendaraan besar hingga meninggal di lokasi kejadian.

“Truk dan sopirnya sudah kita amankan,” jelas Indah. (*)

Editor ; Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Truk Tabrak Tiang Listrik, Kawasan Gempol Mati Lampu

Baca Juga

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, …