Dua Motor Adu Moncong, 2 Orang Sekarat

Dua Motor Adu Moncong, 2 Orang Sekarat

MAYANGAN,- Kecelakaan antar 2 kendaraan bermotor terjadi di Jl. Panjaitan, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Rabu (1/9/21) malam. Kejadian ini mengakibatkan 2 orang sekarat.

Saksi kejadian, Agus menuturkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, Honda Beat nopol N 3929 SK, yang dikemudikan Ferian Adi Purwanto (23), warga Dusun Talang, Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, melaju dari utara ke selatan.

“Saat di lokasi, pengendara Honda Beat menyalip kendaraan di depannya dengan kencang. Saat menyalip itu, dari arah selatan muncul Yamaha F1-ZR dan langsung bertabrakan,” cerita Agus.

Akibat kejadian itu, pengemudi F1-ZR, Muhammad Ali Zaki (19), warga Jl. KH. Hasan Genggong, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo mengalami luka serius. Begitu pun Ferian Adi Purwanto, yang juga mengalami luka parah.

Warga di sekitar kejadian lantas membawa kedua korban ke RSUD dr. Moh Saleh untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kedua pengendara ini tidak ada yang menggunakan helm, sehingga saat kecelakaan kedua pengendara mengalami luka di kepala”, imbuh Agus.

Petugas dari unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota yang datang langsung melakukan olah TKP.

Selain itu, dua motor yang terlibat kecelakaan dipindah dari badan jalan, agar tidak membuat kemacetan. Sejauh ini, insiden kecelakaan masih di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Diduga Mabuk, Remaja Tanpa Identitas Terlibat Laka

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …