Asyik Tonton Drumband, Motor Raib

WONOASIH,- Honda Supra-X 125 milik Jamu (52), warga Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, berpindah tangan. Motor milik petani itu raib saat sang pemilik asyik melihat drumband.

Pemilik motor, Jamu mengatakan, nahas yang dialaminya itu terjadi pada Minggu (1/08/21) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, Jamu tengah menonton drumband dan Klabang 9 yang digelar oleh tetangganya.

Meski masih satu kelurahan dengan tempat tinggalnya, namun Jamu berangkat ke lokasi pertunjukan mengendarai sepeda motor. Kendaraan itu lantas ia parkir di halaman rumah warga, tak jauh dari lokasi pertunjukan.

“Sebelum hilang, motor saya parkir di halaman rumah Erna, bersama motor lain milik warga. Kemudian saya tinggal untuk melihat drumband,” cerita Jamu, Senin (2/8/21).

Beberapa menit usai menonton hiburan rakyat itu, temannya memberitahu bahwa motor milik Jamu roboh. Setelah dicek, ternyata motor Jamu sudah tidak ada di lokasi semula.

“Motor saya hilang, mungkin dibawa maling, sudah dicari kemana-mana tapi tidak ketemu. Namun sampai saat ini saya tidak melapor ke polisi,” imbuhnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Wonoasih, Kompol Kuzaini mengatakan, pihaknya memang belum menerima laporan dari korban. Meski demikian, proses penyelidikan tetap dilakukan kepolisian.

“Sampai saat ini belum ada laporan kehilangan motor ke Polsek Wonoasih,” ujar Kapolsek singkat. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Siapkan Anggaran Rp7 M, Pemkot Probolinggo Segera Garap Dua Proyek di Gladak Serang

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …