Lagi, Muda-mudi Mesum di Taman Maramis

KANIGARAN,- Perbuatan tak senonoh yang dilakukan oleh muda-mudi, kembali terjadi di kawasan Taman Maramis, Kelurahan / Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Tindakan tak terpuji ini diketahui melalui rekaman video yang beredar di media sosial (medsos).

Dari video berdurasi 30 detik, terlihat sepasang muda-mudi sedang asyik memadu kasih di salah satu gazebo Taman Maramis. Kejadian itu berlangsung pada Selasa (27/7/21) siang.

Awalnya, si remaja laki-laki bergurau dengan teman perempuaannya di salah satu sudut gazebo. Namun setelah itu, ia kemudian mencumbui teman wanitanya, bahkan menaikinya secara agresif.

Salah satu Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Taman Maramis, Ahmad Efendi (31) mengatakan, kejadian itu ia duga terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Namun saat pasangan itu ‘indehoy’, ia mengaku tidak tahu persis karena sedang sibuk melayani pembeli cilok yang dijualnya.

“Kalau dari pemantuan saya, pasangan muda-mudi itu memang sering ke Taman Maramis. Biasanya mereka datang dengan mengendarai motor sport,” ujar warga Kelurahan / Kecamatan Kanigaran ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Satpol PP Kota Probolinggo, Aman Suryaman mengatakan, pihaknya sudah mendapat informasi perihal perbuatan mesum sepasang muda-mudi di Taman Maramis.

Dijelaskan Aman, letugas Satpol PP Kota Probolinggo langsung bergerak mendatangi lokasi. Namun pasangan muda-mudi yang dimaksud, sudah tidak nampak di lokasi.

“Agar kejadian serupa tidak terjadi, kita menghimbau warga sekitar dan pedagang jika melihat muda-mudi yang melakukan tindakan tidak senonoh segera dilaporkan, agar kita dapat langsung menindaknya,” pinta Aman.

Sebelas bulan lalu, tepatnya pada 31 Agustus 2021, sebuah video mesum juga viral di medsos. Video itu juga terjadi di Taman Maramis, sehingga taman kota tersebut sempat ditutup bagi pengunjung. (*)

Baca Juga  Masak Mie Instan lalu Ditinggal, Rumah Terbakar

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga

Truk Bermuatan Pampers di Lumajang Jatuh ke Jurang

Lumajang,- Diduga sopir mengantuk, truk bermuatan pampers terjun ke jurang sedalaman 10 meter di Jalan …