Brak! Mobil Anggota Polisi di Lumajang Tertimpa Pohon Tumbang saat Melintas

Lumajang,- Sebuah mobil minibus yang tengah melaju di Jalan Raya Sumbersuko, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, tertimpa pohon mangga yang tumbang ke tengah jalan, Selasa (4/10/22) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden pohon tumbang tersebut. Namun Daihatsu Ayla milik anggota kepolisian itu rusak parah.

Daihatsu Ayla itu diketahui dikendarai oleh Bripka Ishak, anggota Resmob Polres Lumajang. Saat tengah melaju ke arah Polres Lumajang, tiba-tiba mobil tertimpa pohon.

Akibatnya, mobil itu ringsek. Kaca depan dan belakang mobil juga pecah akibat tertimpa pohon. Beruntung, korban bisa menyelamatkan diri lewat pintu belakang yang pecah.

Padahal menurut Ishak, londisi malam itu sangat cerah, hujan dan angin pun tidak ada. Pohon itu diduga tumbang akibat kondisinya rapuh sehingga akhirnya tidak mampu menopang beban pohon.

“Kaget tiba-tiba brak ada kayu diatas mobil, gelap gak bisa lihat apa-apa, bisa keluar lewat jendela mobil belakang, di dalam hanya saya sendiri,” kata Ishak.

Akibat insiden itu, kurang lebih dari dua jam, arus lalu lintas macet total. Sebab batang pohon menutupi seluruh badan jalan sehingga proses pemindahan batang pohon memakan waktu lama.

Kapolsek Sumbersuko AKP Nurkamim menyebut, musibah tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun, kerugian materiil akibat rusaknya kendaraan diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

“Korban nihil, kerugian masih kita hitung, tetapi arus lalu lintas jadi terputus, tadi mobil kita pinggirkan dengan diangkat ramai-ramai,” terang Nurkamim. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Si Jago Merah Mengamuk di Pasar Baru, Toko Kerupuk Ludes

Baca Juga

Usai Lahar Hujan, Kini Gunung Semeru Muntahkan Material Vulkanik Hampir Satu Kilometer

Lumajang,- Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang mengalami erupsi dengan melontarkan abu vulkanik hingga 1 kilometer …