Warkop di Kota Pasuruan Dibobol Maling, Kerugian Segini

PASURUAN,- Warung kopi (warkop) Warung Loewe di Jalan Slagah, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, dibobol maling, Rabu (28/04/2021) pagi. Pencurian di tempat nongkrong ini terekam close circuit television (CCTV).

Dalam rekaman kamera CCTV yang terpasang di salah satu sudut warkop, terlihat pelaku hanya satu orang. Ia mengenakan jaket berwarna hitam, bertopi, mengenakan masker, dan membawa tas slempang berwarna merah.

Pelaku sempat melihat suasana di sekitar warkopi lalu mondar mandir di sekitar meja kasir. Saat itu, suasana warung dalam rekaman CCTV itu, terlihat tidak nampak orang sama sekali.

Begitu tampak suasana sepi, pelaku langsung membobol laci di meja kasir dan menguras sejumlah uang di dalamnya. Rekaman CCTV ini lantas beredar luas di media sosial Facebook (FB).

Pengelola warung, Nonok, membenarkan kejadian tersebut, Menurutnya, kondisi warungnya kala itu memang sepi. “Saat itu memang kondisi warung sepi,” papar dia.

Uang yang digondol maling, dikatakan Nonok, adalah pendapatan warung selama dua hari yang tersimpan di laci meja kasir. “Nominalnya sekitar Rp 2 juta,” jelas Nonok.

Meski mengalami kerugian materiil yang cukup banyak, namun pemilik warung belum melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah


 

Baca Juga  Terlibat Penipuan Beras, Janda Muda di Pasuruan Dikeler Polisi

Baca Juga

Nyaru jadi Jaksa, Guru Honorer Diringkus Polisi

Pasuruan,- Kejahatan berkedok profesi kembali terjadi. Kali ini, seorang oknum guru honorer di Surabaya berpura-pura …