Innalillah! Pencari Cacing Ditemukan Tewas di Sungai Lekok

LEKOK,- Warga di sekitar kawasan jembatan SMK NU Lekok, Kabupaten Pasuruan, pada Senin (26/4/2021), geger. Sebabnya, seorang pria ditemukan tengkurap di dasar Sungai Lekok dalam keadaan tak bernyawa.

Diketahui, korban bernama Budi (49), warga Dusun Godekan RT 01 RW 01 Desa Tampung Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Saat ditemukan, korban yang merupakan pencari cacing, mengenakan baju hijau berbalut jeans.

Kapolsek Lekok, AKP Miftahul mengatakan, berdasarkan keterangan saksi diketahui korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. Sebelum dievakuasi, sejumlah warga yang datang ke lokasi diminta untuk melihat wajah korban..

“Ternyata ada warga yang mengenali. Kemudian kita panggil keluarganya dan betul bahwa korban adalah keluarganya, kemudian jasad korban kita evakuasi, ” kata Kapolsek.

Rencananya, kata Kapolsek, korban akan dibawa ke rumah sakit. “Tetapi keluarga memohon kepada kami untuk tidak dilakukan visum sehingga kita langsung bawa ke rumah duka,” imbuhnya.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, sambung Kapolsek, diduga kuat korban meninggal akibat sakit yang dideritanya. Sebelum berangkat kerja, korban sempat mengaku sakit lambung dan pusing.

“Kalau dugaan terjadinya tindak pidana tidak ada, karena tidak ada luka lecet, lebam maupun jenis luka lain di tubuh korban, ” pungkas Kapolsek. (*)

Editor: Efendi Muhamad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Pabrik Pengolahan Plastik di Pandaan Ludes Terbakar

Baca Juga

Jelang Lebaran, Kampung Marning Wonoasih Ketiban Rejeki

Baca Juga  Lama Mangkrak, Atap Bangunan TK Gentong Ambruk