DIRAWAT; Korban pembegalan di Desa Mulyorejo, Kecamatan Kraton, dirawat di RSUD dr. R. Soedarsono setelah tangannya ditebas pelaku. (foto: Moh. Rois)

Begal Sadis Beraksi di Kraton, Tangan Korban Ditebas, N-Max Lepas

KRATON,- Pencurian dengan pemberatan (Curat) atau pembegalan, kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Seorang pria dibacok tangannya oleh begal lalu motor korban dibawa kabur.

Kejahatan jalanan ini terjadi di Desa Mulyorejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, pada Senin (19/04/2021) pukul 20.20 WIB.

Kepala Desa Mulyorejo, Bambang, membenarkan adanya peristiwa itu. Korban diketahui bernama Sugeng warga Desa Regek, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

“Korban malam itu hendak ke rumah saudaranya di Desa Pukul, Kecamatan Kraton dengan mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max sendirian. Sampai di perbatasan Mulyorejo-Pukul, korban dihadang oleh dua orang,” kata Bambang.

Ia menambahkan, belum diketahui apakah korban dibuntuti dari belakang atau pelaku sudah menunggu di depan lalu menghadangnya.

“Tangan korban dibacok oleh pelaku, lalu motor milik korban langsung dibawa kabur. Sedangkan korban dibawa ke RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan tadi,” katanya.

Di waktu yang nyaris bersamaan, pembegalan terjadidi f ly over (jembatan layang) Kelurahan Gratitunon, Kecamatan Grati. Seorang remaja yang mengendarai Honda Beat dihadang oleh 3 orang, yang kemudian merampas motor korban. (Roi/Efe)

Baca Juga  Tepergok Curi Motor, Maling Babak Belur Dimassa

Baca Juga

Rawan jadi Target Kejahatan, Toko Emas Diimbau Pasang CCTV

Probolinggo,- Meningkatnya mobilisasi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan jelang lebaran, khususnya perhiasan, membuat Polres Probolinggo Kota …