Ini KeseharaianTerduga Teroris Asal Dringu Yang Dicokok Densus 88

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Keluarga terduga teroris AL (40) warga Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, merupakan satu dari 200 keluarga keluarga (KK) yang berada di RT 06 RW 02 Dusun Siwalan.

Aktifitas rutin terduga AL sendiri, merupakan seorang buruh pabrik lem, dan istrinya NP diketahui seorang guru PAUD. Keseharian AL menurut warga, sudah biasa dengan celana cingkrangnya. Sedangkan istrinya, baru setahun terakhir menggunakan cadar.

Agus Supandi, selaku perangkat desa setempat mengungkapkan, beberapa tahun lalu sempat ada dua kali pengajian di rumah terduga AL. Namun pengajiannya dianggap tak wajar, lantaran berlangsung tertutup dan dilakukan tengah malam.

“Ya sempat dua kali ada pengajian di rumah AL, anggotanya banyak mas, ada sekitar 50 orang. Umumnya mereka dari luar desa sini, kami protes karena gak wajar,” jelas Agus, Selasa (22/5/2018).

Lebih kanjut Agus menyampaikan, terduga AL bukanlah warga desa Kedungdalem, melainkan warga pendatang yakni berasal dari Kelurahan Sumber Taman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Terduga AL ini, merupakan terduga teroris kelima yang telah diamankan Tim Densus 88/AT di Kota/Kabupaten Probolinggo. Sebelumnya, Densus 88 menciduk FA, IS, HA, AP, dan kali ini AL. Mereka diduga merupakan satu jaringan, yang terlibat dalam teror bom di Surabaya dan Sidoarjo beberapa waktu lalu. (*)

 

 

 

Penulis : Achmad Kifly

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Beraksi di Mayangan, Penjambret Asal Gending Dibekuk

Baca Juga

Bejatnya si Udin, Bawa Kabur Sepupu Istri lalu Digagahi

Probolinggo,- Muhammad Udin Zainal (31) warga Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo diduga telah mencabuli perempuan di …