Istri Sering Digoda, Kusnadi Bacok Tetangga Hingga Tewas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Gara-gara sang istri sering digoda, Kusnadi (55), warga Desa Tambelang, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, kalap lalu nekad membunuh tetangganya Misnadi (45), Selasa (22/5/2018). Pelaku menghabisi nyawa korban di area persawahan desa setempat.

Informasi yang dihimpun, peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Beberapa menit setelahnya, warga sekitar dikejutkan dengan mayat Misnadi di pematang sawah. Jasad bapak 1 anak itu terbujur kaku bersimbah darah, dengan sejumlah luka sayatan pada bagian tubuh.

“Saya kaget begitu dikabari tetangga bahwa korban sudah meninggal. Saya cek, ternyata warga sudah ramai dan polisi datang ke lokasi,” kata salah seorang kerabat korban, Nanang Hasyim.

Dari pemeriksaan kepolisian, diketahui keduanya secara tak sengaja bertemu di sawah yang menjadi lokasi penemuan mayat, saat sama-sama hendak menyabit rumput. Korban dan pelaku terlibat cekcok lalu carok menggunakan sabit. Dalam duel itu, korban kalah tangkas sehingga menjadi bulan-bulanan pelaku.

“Pasca kejadian, pelaku langsung ke kantor untuk menyerahkan diri, dia mengakui perbuatannya,” tutur Kapolsek Krucil, AKP Budi Handoko via sambungan seluler.

Motif carok antar tetangga itu, jelas Budi, dilatar belakangi oleh dua faktor. Pertama karena pelaku kesal korban sering mencuri hasil pertanian pelaku. “Yang kedua, karena korban ini sering menggoda istri dari pelaku,” Budi menegaskan.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi membawa jenasah korban ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk kepentingan otopsi. Sedangkan pelaku ditahan di Mapolsek Krucil. (*)

 

Penulis : Mohamad Rochim
Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  GTT/PTT di Kabupaten Probolinggo Akan Difasilitasi BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga

Dituduh Jual Kayu, Paman Dibantu Anak Aniaya Ponakan Hingga Sekarat

Probolinggo,- Dituduh menjual kayu, bapak dan anak di Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada …