TERTANGKAP; Satu dari tiga begal yang beraksi di Fly Over Grati tertangkap. (foto: Moh. Rois)

Remaja Dibegal 3 Orang di Fly Over Grati, 1 Pelaku Babak Belur

GRATI,- Kejahatan jalanan kembali terjadi di wilayah Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Seorang pengendata motor menjadi korban pembegalan olah tiga orang pria tak dikenal.

Pembegalan itu terjadi di jalan fly over (jembatan layang) di Dusun Buntalan, Kelurahan Gratitunon, Kecamatan Grati, pada Senin (19/04/2021) pukul 19.45 WIB.

Menurut pengakuan korban, Zainudin (19), setelah salat tarawih, ia bersama seorang temannya pergi ke sekitar kantor Kecamatan Grati untuk mengambil paket yang dibeli secara online.

Setelah mengambil paket, mereka berdua bermaksud pulang ke rumahnya di Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Namun melewati fly over di Dusun Buntalan, mereka dihadang oleh tiga orang pria

Dua orang pelaku yang membawa senjata tajam jenis golok, langsung merampas Honda Beat yang dikendarai oleh korban. sementara satu pelaku lain, bersiap diatas sepeda motor.

“Satu orang langsung mengambil sepeda motor saya terus dibawa lari ke rah utara. Satu pelaku lagi merampas ponsel milik saya dan teman saya,” kata Zainuddin.

Pelaku yang membawa ponsel milik Zainudin dan temannya itu, lari ke arah selatan. Saat itu, Zainudin sempat berteriak minta tolong.

“Tahu-tahu pelaku yang mengambil handphone saya dan teman saya itu sudah ditangkap dan dihajar oleh warga,” terang Zainuddin.

Tak lama kemudian, aparat kepolisian datang ke lokasi dan mengamankan pelaku yang dimassa warga. Sementara dua pelaku lain yang membawa motor korban berhasil meloloskan diri.

Oleh polisi, pelaku yang babak belur lntas dibawa ke Polres Pasuruan Kota sebelum kemudian dilarikan ke UGD RSUD Dr. R. Soedarsono, guna mendapatan perawatan medis. (Roi/ Efe)

Baca Juga  Perkosa Cucu Saat Bulan Puasa, Kakek ini Diringkus Polisi

Baca Juga

Bawa Kabur Motor, Warga Wonomerto Babak Belur Dihajar Massa

Probolinggo,- Pradivia Riyandra (37) warga Desa Sepuhgembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo babak belur akibat dihajar …