Kecelakaan saat Berangkat Kerja, Karyawan Pabrik Rokok Pulang tak Bernyawa

KRAKSAAN, Nahas menimpa Sunarti (46) warga Desa Jabung Sisir, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Nyawanya melayang setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) saat berangkat bekerja, Selasa (20/4/2021) pagi.

Informasi yang diperoleh, lakalantas itu terjadi di jalan raya Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, sekitar pukul 4.45 WIB. Satu orang meninggal dunia dalam insiden tersebut dan satu orang mengalami luka.

Petaka bermula ketika kendaraan sepeda motor tidak dikenal melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) kendaraan itu hendak mendahului truk tidak dikenal yang melaju searah di depannya.

Saat mendahului truk itulah, sepeda motor tersebut melaju terlalu ke kanan, sehingga menabrak Honda Scoopy merah dengan nomor polisi N-2503-NI dikendarai Sunarti.

Korban tak sendiri, ia membonceng Solehati (37) yang juga warga Desa Jabung Sisir, melaju dari arah timur ke barat atau dari jalur berlawanan, menuju ke tempat kerjanya.

“Kejadian pastinya saya tidak tahu. Hanya di lokasi, saya melihat satu orang meninggal dunia dan sudah ditutupi kardus. Korban dan yang dibonceng merupakan karyawan pabrik rokok di Kraksaan,” kata Noval Yulianto, pengguna jalan.

Dikonfirasi terpisah, Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi diperoleh kesimpulan bahwa kecelakaan itu terjadi karena haluan pengedara sepeda motor tak dikenal terlalu ke kanan.

“Sehingga kontra dengan sepeda motor korban yang melaju dari arah timur ke barat. Korban meninggal dunia di TKP, yang dibonceng dirawat di RS Graha Sehat. Kendaraan sudah kami pindahkan,” tutur Nyoman. (*)

 

Editor: Efendi Muhamad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  H+1, Jalur Selatan Probolinggo Macet, Polisi Buka Jalur Alternatif

Baca Juga

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, …