Ditemukan di Pasar Hewan, Dua Ekor Sapi Masih tak Bertuan

WONOASIH,- Dua 2 ekor sapi tanpa pemilik ditemukan di Pasar Hewan Wonoasih, Kota Probolinggo, Selasa (13/04/21) malam. Dua ekor sapi betina itu ditemukan beberapa jam usai pasaran.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Kuzaini menuturkan, 2 ekor sapi itu ditemukan warga sekitar pukul 19.30 WIN. Sapi-sapi itu ditemukan terikat di dalam pasar, padahal pasar sudah lengang seiring pulangnya para pedagang dan pembeli.

Lantaran tak kunjung didatangi pemilik, warga dijelaskan Kuzaimi, lantas melaporkan temuan itu ke Polsek Wonoasih. Tujuannya, agar 2 ekor sapi itu tetap aman sembali menunggu pemilik datang.

“Ditunggu beberapa saat tidak ada pemilik yang datang. Hewan tersebut kemudian kita bawa ke Mapolsek Wonoasih untuk diamankan sementara,” ujar Kapolsek.

Pihaknya, lanjut Kapolsek, telah menyebar informasi perihal 2 ekor sapi tak bertuan di Pasar Hewan Wonoasih. Ciri-ciri sapi tersebut yakni satu ekor berbulu hitam putih dan satu ekor lagi berbulu merah dengan kondisi bunting.

Namun hingga Rabu (14/4/21), 2 ekor sapi itu tetap tak bertuan. Sejumlah kepala desa yang melihat 2 ekor sapi itu kantor kepolisian, belum memberikan informasi lanjutan.

“Saat ini masih kita lakukan penyebaran informasi dan penyelidikan. Masih belum kita pastikan apakah dua ekor sapi ini merupakan hasil curian atau tertinggal oleh pemilik saat pasaran,” imbuh kapolsek.(*)

Editor: Efendi Muhamad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Pria di Pandaan Dipolisikan Temannya, Gara-gara Pinjam Motor tak Kembali

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …