Waduh! 3 Jaksa Probolinggo Dijemput Kejagung

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Beredar luas informasi tiga jaksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Probolinggo dijemput petugas dari Kejaksaan Agung (Kejagung), Rabu (7/4/2021). Penjemputan tiga jaksa itu informasinya pada pukul 10.00 WIB.

Namun saat PANTURA7.com mendatangi Kejari Kabupaten Probolinggo, tidak ada satu pun pihak kejaksaan bisa ditemui dengan alasan ada tugas di luar kantor.

“Tidak ada, keluar semua, katanya sih lagi ada rapat di Bromo,” ungkap salah seorang penjaga di Kejari Kabupaten Probolinggo.

Sementara itu, untuk memastikan kabar penjemputan tiga jaksa, PANTURA7.com mencoba menghubungi Kepala Kejari Kabupaten Probolinggo, Adriansyah melalui sambungan selular. Tetapi tidak berhasil.

“Halo, tidak kedengaran, putus putus, halo halo halo, putus. Tut tut tut (Suara telepon dimatikan),” begitulah suara Kajari saat dikonfirmasi melalui sambungan selular.

Dengan alasan sambungan telepon (signal) kurang bagus, akhirnya Kajari Adriansyah dihubungi melalui WhatsApp (WA). “Saya belum bisa berkomentar karena masalahnya apa masih diklarifikasi kita tunggu dulu lah,” tulis Adriansyah.

Hingga berita ini ditulis, belum diperoleh nama-nama tiga jaksa dan penyebab mereka djemput Kejagung. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  Terlilit Utang, Pria ini Nekat Curi HP

Baca Juga

Tanda Tangan Dipalsukan, 3 Bersaudara Lapor Polisi

PAITON-PANTURA7.com, Tiga saudara kandung asal Desa Plampang, Kecamatan Paiton, mendatangi Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Probolinggo, …