VANDALISME: Mobil dinas Ketua Bawaslu Kota Pasuruan beret pasca dicoret orang tak dikenal. (Moh. Rois)

Mobil Dinas Ketua Bawaslu Kota Pasuruan Dirusak saat Parkir

Pasuruan,- Mobil dinas Ketua Bawaslu Kota Pasuruan, Vita Suci Rahayu diduga sengaja dirusak saat parkir di Jalan Panglima Sudirman, tepatnya selatan Gang Jambangan 2, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Kamis (14/9/2023) malam.

Pada mobil Mitsubishi Xpander warna hitam itu, terdapat goresan cukup panjang di sebelah sisi kiri kendaraan. Vita pun geram dan langsung melaporkannya ke polisi.

Menurut Vita, goresan pada mobil itu diketahui saat ia hendak pulang dari rumah stafnya di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan. Saat itu, mobil tengah parkir di bahu jalan menghadap ke utara.

“Kemarin itu menjenguk anak staf yang sakit. Saya masuk pukul 20.00 WIB dan keluar sekitar pukul 20.45 WIB. Kemudian saat pulang mengetahui kondisi mobil ada indikasi pengerusakan berupa goresan,” kata Vita, Jumat (15/9/2023).

Setelah mengetahui ada goresan pada kendaraannya, Vita mencari Close Circuit Television (CCTV) yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Kebetulan di sekitar lokasi, ada CCTV milik warga. Setelah cek pada CCTV, ada dua orang sedang lewat disekitar mobil dan diduga sebagai pelaku vandalisme mobil aset penyelenggara pemilu itu.

“Ini mobil operasional, saya yang bertanggung jawab atas mobil ini, maka saya melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan berharap segera ditindaklanjuti,” jelas Vita. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Hamil 8 Bulan, Remaja Putri Ini Justru Ditinggal Pacarnya Menikah Dengan Wanita Lain

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …