Pria di Bantaran Dilempar Mercon Saat Hendak Salat Subuh, Tangan-kaki Terluka

BANTARAN,- Seorang warga di Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, menjadi korban pelemparan mercon oleh orang tak dikenal. Meski selamat, namun korban yang berinisial T (48) mengalami luka serius.

Kepada PANTURA7.com, korban menjelaskan, teror mercon itu terjadi pada Minggu (21/03/21) dinihari menjelang salat subuh. Saat itu, ia hendak menuju Musholla di dekat rumahnya untuk salat subuh.

Saat hendak masuk ke Musholla itulah, jelas T, tiba-tiba ia dilempari mercon dari arah persawahan di sebelah selatan musholla. Benda rakitan berapi itu mengenai jari tangan kiri dan lutut sebelah kiri.

“Saya tidak tahu pelaku berjumlah berapa orang, saya kaget ketika sebuah mercon mengarah ke saya. Mercon mengenai jari tangan dan lutut sebelah kiri, oleh keluarga saya dibawa ke puskesmas untuk menjalani perawatan,” cerita T, Senin (22/3/21).

Setelah kondisinya membaik, T kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Bantaran. Ia berharap, aparat penegak hukum (APH), yakni polisi, dapat menindaklanjuti laporannya.

“Senin siang ini merupakan pemeriksaan kedua kalinya saya di Mapolsek Bantaran. Saya berharap, pelaku ini segera ditangkap,” pinta dia.

Sementara itu, Kapolsek Bantaran AKP Jamhari mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah saksi pun telah dimintai keterangan oleh penyidik.

“Kasus pelemparan mercon ini masih kita dalami. Sampai saat ini kami telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk korban yang mengalami luka di bagian tangan dan kaki sebelah kiri,” ujar Kapolsek. (*)

 


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Albafillah


 

Baca Juga  Ajak Masyarakat Betah di Rumah, 2.000 Paket Sembako Disiapkan

Baca Juga

Selundupkan Sabu-sabu ke Dalam Lapas, Perempuan asal Sidoarjo Diciduk Polisi

Probolinggo,- Wanita asal Sidoarjo, DSR (28) harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah tertangkap hendak menyelundupkan …