Pria Paruh Baya di Gempol Tewas Tersambar KA

GEMPOL-PANTURA7.com, Nyawa Didik Sumardi (63) warga Dusun Kepulungan, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, melayang sia-sia. Ia tewas pasca tertabrak kereta api (KA).

Korban diketahui tertabrak di rel KA lintasan Patuk, Dusun Patuk, Desa Gempol Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (07/02/2021) sekitar pukul 06.15 WIB.

Kapolsek Gempol, Kompol Kamran menjelaskan, pihaknya mendapat informasi dari warga bahwa ada seorang pria yang tewas tertabrak kereta api.

Mendapat informasi itu, anggotanya kemudian melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, ditemukan seorang laki-laki yang mengenakan baju kotak dan celana coklat terbujur kaku ke arah barat.

“Kondisi kaki korban patah dan kepala luka. Diduga akibat tertabrak kereta api Penataran No. 448 jurusan Malang-Surabaya,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, korban terseret sekitar 15 meter dan langsung meninggal di TKP. Ia menduga, lelaki paruh baya itu tersambar moncong KA saat hendak menyeberang dengan berjalan kaki.

“Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Watukosek guna penanganan lebih lanjut,” tandasnya. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Pilwali Pasuruan 2020, 357 PTPS Dilantik

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …