Penjaga Ponten Plaza Gempol Ditemukan Tak Bernyawa

GEMPOL-PANTURA7.com, Seorang pria nernama Agus Firmanti alias Geng Pribadi ditemukan tewas di dalam kamar mandi Plaza Gempol di Dusun Gempol, Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Minggu (07/02/2021) pagi.

Menurut keterangan saksi, M. Rustam, korban diketahui meninggal saat ia akan buang air kecil di ponten umum itu. Saat akan membuka pintu WC, ia melihat ada korban duduk di toilet dengan posisi telungkup.

Melihat ada orang tengkurap di toilet, Rustam kemudian memanggil pedagang lain untuk meminta pertolongan. Menurut Rustam, korban merupakan penjaga ponten di Plasa Gempol.

“Saat dibangunkan, ternyata korban sudah tidak bernyawa dan selanjutnya kami melaporkan kejadian itu ke Babinsa Gempol, Babinmas Gempol dan Kepala Pasar gempol,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Gempol, Ipda Mujiono menjelaskan, sast ini korban sudah dibawa ke RS Pusdik Watukosek Gempol, untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Dalam tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dari keterangan warga pengguna fasilitas Pasar Plasa Gempol, bahwa korban sudah sejak lama menderita stroke namun sudah agak sembuh,” beber Mujiono. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Duh! Final Bola Voli Walikota Cup Pasuruan 2021 Berakhir Ricuh

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Terjang Lereng Semeru Lumajang, Ratusan Warga Mengungsi

Lumajang,- Hujan deras yang mengguyur kawasan puncak Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Kamis (18/4/24) sore, …