Pastikan Pilkada Sesuai Prokes, Khofifah Pantau TPS di Kota Pasuruan

PASURUAN-PANTURA7.com, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memantau jalannya pencoblosan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Rabu (8/12/20).

Gubernur tak sendiri, melainkan ditemani Kapolda Jawa Timur, Irjen Nico Afinta. Khofifah dan rombongan meninjau proses pencoblosan di TPS 10 yang bertempat di Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo.

“Saya memantau beberapa TPS di Jawa Timur, sebelumnya melihat proses pencoblosan di Kabupaten Mojokerto, saat ini di Kota Pasuruan,” kata Khofifah.

Berdasarkan pantauannya, seluruh kontestasi pemilihan kepar daerah di Jawa Timur berlangsung kondusif dan sesuai protokol kesehatan COVID-19. Oleh karenanya, ia bersyukur semua pihak bisa menjaga kondusifas selama pilkada berlangsung.

“Saya berpesan, tolong situasi yang sudah kondusif ini dijaga. Apalagi situasi berlangsung ditengah Pandemi COVID-19,” pinta Khofifah.

Pantauan PANTURA7.com, Gubernur Jatim yang menjabat sejak 13 Februari 2019 lalu tersebut datang sekitar pukul 12.00 WIB dengan pengawalan ketat. Setelah itu, rombongan kembali ke Surabaya. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Rindu Wisata Bromo Dibuka, Pelaku Wisata Berebut Suntik Vaksin

Baca Juga

Antisipasi Kerawanan Jelang Pilkada, Anggota Linmas Jalani Pelatihan

Probolinggo,- Puluhan petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kelurahan Wonoasih, Kota Probolinggo, Rabu (24/4/24) mendapat pelatihan dari …