Duh, Teno Kalah di TPS Sendiri

PASURUAN-PANTURA7.com, Calon Walikota Pasuruan nomor urut 02, Raharto Teno Prasetyo, memperoleh hasil tidak memuaskan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tempatnya memilih. Teno kalah tipis dari lawan tandingnya, Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Di TPS 03 Gang Garuda, Jalan Balaikota, Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, pasangan calon Raharto Teno Prasetyo – Moh. Hasjim Asy’ari meraup 100 suara.

Sementara lawannya, Saifullah Yusur – Adi Wibowo (GIAT) memperoleh 112 suara. Adapun jumlah pemilih di TPS itu total sejumlah 294 orang, 220 menggunakan hak suara dengan suara tidak sah sebanyak 8 orang.

Teno mencoblos di TPS 03 didampingi istrinya Adisti Dwipayanti. Usai pencoblosan, calon petahana itu sempat yakin bakal bisa memenangkan Pilwali Kota Pasuruan dengan suara sedikitnya mencapai 65 persen suara.

“Insya-Allah kedepan pengabdian ini akan kami lanjutkan kalau memang diijabahi oleh Allah SWT, untuk mewujudkan Kota Pasuruan lebih maju dan sejahtera. Insya-Allah suara sesuai target 65 persen,” tandas dia.

Saat ini, proses penghitungan suara masih berlangsung. Di sejumlah TPS, pasangan GIAT dikabarkan unggul dibandingkan paslon TEGAS. (*)  


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Jadi Ajang Mesum Gay, Bilik Pemandian Air Panas Kepulungan Dibongkar

Baca Juga

Antisipasi Kerawanan Jelang Pilkada, Anggota Linmas Jalani Pelatihan

Probolinggo,- Puluhan petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kelurahan Wonoasih, Kota Probolinggo, Rabu (24/4/24) mendapat pelatihan dari …