Motor Warga Pakuniran Ditemukan Hangus Terbakar di Hutan

PAKUNIRAN-PANTURA7.com, Polsek Pakuniran mengamankan sepeda motor milik Hariyanto (44) warga Dusun Margoayu, Desa/Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo. Motor itu diamankan pasca diduga dibakar oleh orang tak dikenal, Senin (26/10/2020).

Informasi yang dihimpun, sepeda motor jenis Yamaha RX King yang modifikasi trail tanpa plat nopol dengan nomor kendaraan RS100-32599 dan nomor mesin BKA-076625 ditemukan terbakar di tepi hutan Dusun Bayur, Desa Pakuniran. Saat ini, kendaraan tersebut sudah dibawa ke mapolsek setempat.

Kanitreskrim Polsek Pakuniran, Aipda Dadang Priyanto mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan melalui via telepon dari warga adanya sepeda motor terbakar sekitar pukul 9.10 WIB. Untuk memastikan, petugas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah kami sampai ke TKP ternyata ada satu unit sepeda motor sudah hangus terbakar. Selanjutnya kami bawa ke mapolsek untuk kepentingan proses pengembangan dan penyeledikan lebih lanjut,” kata Dadang saat dikonfirmasi.

Berdaaarkan keterangan dari pemilik kendaraan, sepeda motor tersebut diparkir di depan rumahnya. Kemungkinannya, kata dia, sepeda motor diambil pelaku sekitar pukul 2.00 WIB.

“Perkiraan sementara masih sampai disitu. Jadi kendaraan tersebut diambil di rumah korban lalu dibawa ke hutan kemudian dibakar. Kerugian meterial yang dialami korban sekitar Rp 3 juta,” ungkap Dadang.

Selanjutnya, sambung Dadang, pihaknya masih dalam tahap pemeriksaan dan pengembangan dengan mengumpulkan informasi dari tetangga korban dan warga sekitar TKP.

“Nanti akan kami kabari hasil pengembangannya,” janji mantan Kanitreskrim Polsek Maron ini. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Santri di Lumajang Hilang, Diduga Terbawa Arus Sungai Bondoyudo

Baca Juga

Heboh Penemuan Mayat di Kali Regoyo Lumajang, Ternyata ini Faktanya

Lumajang,- Warga Desa Regoyo, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang dihebohkan dengan penemua mayat yang nyangkut dibebatuan …