Dilaporkan Dibawa Kabur, Gadis Itu Pulang, Hamil

SUMBERASIH-PANTURA7.com, Gadis berinisial PM (18) warga sebuah desa di Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo yang sebelumnya dilaporkan dibawa kabur tetangganya, U, Rabu (24/6/2020) akhirnya pulang. Saat dites urine, ternyata alumnus sebuah SMK Negeri di Kabupaten Probolinggo itu diketahui hamil.

“Rabu pagi, gadis itu dilaporkan dibawa kabur tetangganya, sore harinya gadis itu sudah pulang,” kata Kasatreskrim Polresta Probolinggo, AKP Heri Sugiono, Jumat (27/6/2020).

Lebih detil AKP Heri menjelaskan, Rabu pagi sekitar pukul 08.00, PM pergi semobil dengan U, pria yang sudah beristri dan beranak dengan mengendarai Toyota Avanza. Tetapi sore harinya sekitar pukul 16.00, PM pulang ke rumahnya diantar teman perempuannya dengan bersepeda motor.

Mengaku, anaknya dibawa kabur, kedua orangtua PM, S dan MS mendatangi Mapolresta, Rabu sekitar pukul 13.30. Keduanya melaporkan U yang diduga telah membawa kabur anak gadisnya.

Mendengar informasi PM telah pulang ke rumahnya, jajaran Satreskrim Polresta mendatangi rumah PM. Polisi kemudian meminta keterangan dari PM dan keluarganya. “Kami mendapatkan informasi, gadis tersebut sedang hamil berdasarkan tes urine,” kata AKP Heri.

Untuk lebih meyakinkan, polisi mengajak PM ke rumah sakit untuk pemeriksaan utrasonografi (USG). “Ternyata layanan USG di rumah sakit sedang tutup, kami berencana USG, Senin mendatang,” kata Kasat Reskrim.

Ditanya siapa pria yang menghamili PS, AKP Heri menduga, pria berinisial U, yakni pria yang dilaporkan membawa kabur PM, Rabu lalu. Tetapi hingga kini belum diketahui keberadaan U pasca dilaporkan membawa kabur PM.

Seperti diketahui, peristiwa PM yang dilaporkan dibawa kabur U, tetangganya ini bikin heboh warga di Desa Banjarsari. Soalnya, PM dijemput U dengan mobil warna putih di depan masjid Banjarsari.

Pihak keluarga PM pun sampai membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Yang jelas, PM yang kelahiran 8 Juli 2001, kini berusia hampir 19 tahun. Ia dianggap telah dewasa secara hukum ketika diduga dibawa kabur oleh U, Rabu lalu. (*)

Baca Juga  Putus Kontrak karena Pandemi, PT AFU Dipanggil Komisi 3


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga

Nyaru jadi Jaksa, Guru Honorer Diringkus Polisi

Pasuruan,- Kejahatan berkedok profesi kembali terjadi. Kali ini, seorang oknum guru honorer di Surabaya berpura-pura …