Korban ‘Begal Payudara’ di Dringu Bertambah

DRINGU-PANTURA7.com. Korban “begal payudara” di Kecamatan Dringu yang awalnya dua perempuan bertambah menjadi empat perempuan. Keempat korban asusila (pencabulan) itu dua perempuan dari Desa Sumbersuko dan dua perempuan dari Desa Sumberagung, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Hal itu diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Dring, Aipda Fajar Praja. “Informasi kasus pencabulan yang kami terima ada empat orang, dua dari Sumbersuko dan dua dari Sumberagung,” katanya, Senin (8/6/2020).

Modus pelaku, kata Aipda Fajar, hampir sama. Yakni, pelaku tunggal mengendarai motor kemudian mepet kendaraan korban. “Setelah meremas payudara korban, pelaku langsung kabur dengan motornya,” ujarnya.

Kejadian yang dialami empat perempuan itu, berlangsung saat korban sendirian mengendarai motor di jalan desa yang sepi di malam hari.

Dikatakan tempat kejadian perakara (TKP) empat korban juga berbeda-beda. Pertama di Sumberagung dua lokasi, kedua di Tamansari satu lokasi, dan ketiga di Sumbersuko satu lokasi yang mengakibatkan korban terjatuh dari motor.

“Kalau hasil dari penyelidikan kami, itu tidak ada barang yang diambil dari korban, hanya melakukan tindakan yang tidak senonoh,” kata Aipda Fajar.

Ia mengimbau, masyarakat tetap tenang, tidak perlu ada kekawatiran yang berlebih, tetap beraktifitas normal seperti biasa. Khusus perempuan untuk sementara waktu kalau ada urusan disarankan mengajak teman.

“Kami sudah berkoordinasi dengan semua kepala desa, untuk memback-up kejadian ini supaya tidak terulang kembali,” tandasnya. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Simpan Sabu, Driver Ojol Dibui

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …