Embat Motor Teman Main, Remaja Kraksaan Dipolisikan

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Nasib sial dialami Imam Rosidi (22) warga Desa Alassumur Kulon, Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Sepeda motor yang ia pinjam ke kantor tempatnya bekerja, raib.

Informasi yang diperoleh, sepeda motor Revo dengan nopol N-5060-MI hilang pada Senin (1/6/2020) sore. Oleh korban, motor dibawa kerumah Abdurrahman Fauzi (25) teman satu desanya. Setelah sampai, kemudian pelaku atas nama Muh. Fadli (34) yang juga teman korban datang.

“Kemudian dia (Fadli, red) meminta ijin kepada Fauzi (Sapaan Abdurrahman Fauzi) untuk meminjam sepeda saya yang kebetulan kontaknya tidak saya bawa. Saya tidak tau juga dia mau kemana,” kata Rosidi, Selasa (2/6/2020).

Dari situlah, lanjut Rosidi, kendaraan yang ia pinjam dari kantor koperasinya tersebut tak kunjung kembali sampai Selasa (2/6/2020) sore. Hal itu membuat ia melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

“Mulai tadi malam saya tunggu tapi tidak ada. Mau tidak mau terpaksa saya melapor ke Polsek Kraksaan. Apalagi sepedanya itu bukan milik saya,” ujar Rosidi.

Sementara itu, Kanit 1 Lantas Polsek Kraksaan, Bripka Soewondo membenarkan kalau pihaknya mendapat laporan dari warga terkait pencurian dan pemberatan (Curat) di Desa Alassumur Kulon.

“Iya, kami terima laporannya. Selanjutnya kami akan segera menyelidiki keberadaan pelaku. Apalagi pelaku juga merupakan orang yang satu desa dengan korban dan teman bermain korban,” tutur mantan Kanitreskrim Polsek Besuk ini. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Curi Kayu Hutan, Dua Pria Banyuanyar Diringkus Polisi

Baca Juga

Rawan jadi Target Kejahatan, Toko Emas Diimbau Pasang CCTV

Probolinggo,- Meningkatnya mobilisasi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan jelang lebaran, khususnya perhiasan, membuat Polres Probolinggo Kota …