Demokrat Bagikan Ratusan Paket Sembako

KANIGARAN-PANTURA7.com. Untuk membantu meringankan kesulitan dan beban warga di tengah wabah virus corona atau Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Probolinggo membagikan 500 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Sebanyak 50 paket sembako dibagikan langsung oleh Ketua DPC Demokrat H Moh. Soufis Subri bersama pengurus di kantor DPC Partai Demokrat , Jalan Mastrip Kelapa Gading, nomor 04 sd 06 Kota Probolinggo, Rabu (6/5/2020).

HM. Subri mengatakan, di bulan suci Ramadhan ini pihaknya sering membantu warga yang kurang mampu dan kaum difabel terutama warga terdampak Covid -19.

“Pembagian sembako ini yang kesekian kalinya kami salurkan kepada warga yang kurang mampu dan kaum difabel dengan tujuan untuk meringankan beban warga yang berdampak virus Corona,” katanya.

Ditambahkan Subri, dirinya juga tidak tahu kapan pandemi Covid-19 berhenti. Untuk itu, ia selaku Ketua Demokrat Kota Probolinggo dan para kader partai berlambang mercy sudah komit akan berupaya terus membantu masyarakat, dengan segala upaya.

“Makanya hari ini saya dan para kader partai demokrat yang duduk menjabat anggota DPRD, bagi-bagi 50 paket sembako. Tanpa diminta pun, Partai Demokrat harus peduli membantu warga masyarakat. Karena ini sesuai dengan komitmen Partai Demokrat, akan tetap terus membantu ke masyarakat,” ujarnya.

Untuk menangkal Covid-19, Subri yang juga Wakil Walikota Probolinggo juga menyarankan kepada masyarakat agar menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat dengan cara rutin mencuci tangan, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Diingatkan wakil rakyat merupakan garda terdepan untuk memerangi penyebaran Covid-19.

“Dengan mematuhi anjuran ini, sangat efektif melindungi diri dan keluarga dari paparan virus, sehingga kita semua diberi kesehatan serta terhindar dari penyakit,” imbaunya. (*)

Baca Juga  Seorang Pasien Covid-19 di Kota Probolinggo Sembuh, 3 Masih Dirawat


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Muhamad Rizal


Baca Juga

Lelang Proyek di Pemkot Pasuruan Tuai Kritik, Massa Ancam Turun Jalan

Pasuruan,- Kebijakan proses lelang di Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan tengah menjadi sorotan publik. Hal ini …