Sepertiga Ramadhan, Pusat Perbelanjaan Diserbu Pembeli

MAYANGAN-PANTURA7.com. Memasuki sepertiga Ramadhan tepatnya tanggal 9 Ramadhan, pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo ramai pembeli. Mereka mengunjugi sejumlah mal di Jalan dr Soetomo, Sabtu (2/5/2020).

Ratusan pengunjung memadati beberapa Department Store seperti GM, KDS, dan Sinar Terang.

Gairah pengunjung untuk berbelanja di tempat ini terlihat dari banyaknya pengunjung. Tampak sejumlah pengunjung datang bersama keluarga.

Pengunjung yang di dominasi warga Kota Probolinggo dan sekitarnya ini meluangkan waktu untuk melihat aneka baju, celana dari brand ternama.

Selain itu, mereka berbelanja keperluan bahan makanan untuk menyambut Ramadhan.

Salah satu pengunjung, Rina warga Pahlawan, mengungkapkan, sengaja memboyong keluarganya untuk berjalan-jalan sekaligus berbelanja kebutuhan Ramadhan.

“Iya saya datang ke sini sama keluarga karena libur sekalian juga belanja buat Ramadhan. Saya mau belanja bahan makanan di sini,” kata Rina.

Sejumlah tenant juga memberikan diskon menarik hingga 30%. Beberapa tenant itu mulai dari barang fashion, kecantikan, elektronik dan kuliner.

Godaan tersebut semakin membuat pengunjung meningkat.

Kepala Dinas Pol PP, Linmas dan Dankar Kota Probolinggo, Agus Effendi mengimbau, para pengunjung tetap memakau masker.

“Selain itu juga sering mencuci tangan dalam rangka memutus virus corona.Sesuai anjuran Bapak Walikota, tolong ya ini demi kebaikan kita bersama,” harapnya. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Muhammad Rizal


Baca Juga  Corona Menerpa, Tukang Becak pun Merana

Baca Juga

Bulan Ramadhan, Kasus Pernikahan Dini di Kabupaten Probolinggo Turun

Probolinggo,- Angka pernikahan dini di Kabupaten Probolinggo dalam beberapa pekan terakhir menurun. Bahkan selama Maret …