Pria di Wonomerto Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

WONOMERTO-PANTURA7.com, Ketenangan warga di Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, pada Selasa (21/4/2020) terusik. Sebabnya, ada sesosok pria ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan desa tersebut, sekitar pukul 15.00 Wib.

Korban berjenis kelamin pria tersebut diketahui bernama Sahabon (35) warga Dusun Tancak, RT 4 RW 5, Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Korban mengalami luka bacok di bagian leher dan pergelangan tangan kanan putus.

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, pihaknya bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP) pasca menerima laporan adanya mayat yang tergeletak di pinggir jalan dengan penuh luka bacok.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan mendalami keterangan dari saksi-saksi,” terang Heri.

Kondisi mayat yang tergeletak di pinggir jalan dengan luka bacok dan pergelangan tangan putus saat ditutupi daun pisang. (Foto : Moh. Rochim).

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sepeda motor jenis Yamana Vixion milik korban serta beberapa barang bukti lain termasuk ceceran darah korban.

“Korban ini pekerjaannya adalah petani. Kami sudah mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo untuk kepentingan otopsi,” jelas mantan Kasatreskrim Polres Lumajang ini.

Mengenai motif peristiwa berdarah itu, Heri menyebut bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. Hanya saja, tambahnya, identitas pelaku sudah dikantongi pihak kepolisian.

“Anggota sudah sudah kami sebar (untuk melacak pelaku). Sementara, kami masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” tandas Heri. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Rizal Wahyudi


Baca Juga  Pencuri Motor di Patalan Babak Belur Dihajar Warga

Baca Juga

Ada Mobil tak Bertuan di Jalan Raya Bromo, Sudah Sepekan Terparkir

Probolinggo,- Warga Jalan Raya Bromo, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Kamis (16/5/24) digegerkan …