Waspada, Ada ‘Begal Bokong’ di Jalan Desa Condong-Gerongan

GADING,- Warganet (netizen) digegerkan adanya postingan seorang perempuan melalui akun media sosial (medsos) yang mengeluhkan terjadinya pelecehan di jalanan di daerah Kecamatan Gading-Maron oleh seorang pria misterius.

Curahan itu disampaikan akun bernama Dilla Arya pada Senin (14/2/2022) yang kemudian dibagikan oleh anggota Grup Facebook Info Kecamatan Maron oleh dengan caption imbauan. “Hanya meneruskan, lebih hati-hati lagi,” tulis akun bernama Dela.

Sementara itu, akun Dilla Arya mencurahkan melalui postingannya, jika saat dirinya melintas di jalan raya sekitar Desa Condong sampai Desa Gerongan, Kecamatan Maron, Senin (14/2/2022) sore tiba-tiba dibuntuti oleh pengendara tak dikenal sampai mendapat pelecehan.

“Hati-hati yang melintas daerah Condong Gerongan. Sekitaran sore jam setengah 6 saya dari Condong, sampai di daerah Gerongan daerah pabrik kayu tiba-tiba di belakang ada yang ngikuti lalu pegang pantat sampai greget banget sampai sakit lagi. Ciri-cirinya cowok masih remaja, kurus pakai baju warna hitam dan sepeda Vario biru,” curhatnya.

Setelah mendapatkan pelecehan terebut, korban lalu mengejar pemuda tersebut, tapi kehilangan jejak di Desa Satreyan, Kecamatan Maron. “Diteriakin dan dikejar malah hilang jejak sampai SD Satreyan. Semoga cepat dapat karma, kalau sudah kebelet nikah, jangan orang lain jadi korban,” tulis akun Dilla Arya.

Menanggapi hal ini, Kanitreskrim Polsek Gading, Bripka Antono mengatakan, sejauh ini pihaknya sama sekali belum menerima laporan pelecehan tersebut. “Tidak ada sampai sekarang, juga baru tahu kalau ada pelecehan setelah dapat info dari sampeyan,” tutur Antono.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Maron, Iptu Samiran. “Kalau laporannya tidak kami terima. Imbauan saya, kalau seorang diri mending menunggu kendaraan lain kalau mau melintas di jalan yang sepi,” tutur Samiran. (*) 

Baca Juga  Hendak Digunakan Untuk Balap Liar, 3 Motor Sport Diangkut Polisi

Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …