Mobil Dihantam 2 Truk, Pengemudi dan Penumpang luka

Probolinggo – Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan kembali terjadi di Kota Probolinggo, Selasa dini hari (15/2/22). Sebuah mobil yang hendak menyebrang ditabrak dua truk dari belakang dan depan. Akibat kejadian ini penumpang mobil mengalami luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota, Aiptu Eko Juli, mengatakan, kecelakaan ini bermula saat mobil Daihatsu Ayla nopol N 1605 EW yang dikemudikan Ahmad Yusun (34), warga Dusun Timur 1, Desa Muneng Kidul, Kecamatan Sumberasih dari arah selatan menuju utara.

“Sesampainya di TKP, sekitar pukul 01.30, mobil tersebut berhenti di tengah karena hendak masuk gang yang ada di timur, tiba-tiba dari arah belakang ditabrak truk boks hingga masuk ke jalur sebelah timur. Kemudian mobil tersebut kembali ditabrak sebuah truk dari arah depan,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, mobil ringsek di bagian depan dan belakang. Sementara petugas dari Satlantas Polres Probolinggo Kota, bersama warga mengejar truk boks yang berusaha kabur usai menabrak mobil. Akhirnya sopir truk boks berhasil ditangkap tak jauh dari TKP.

Truk boks bernopol P 8058 UQ itu dikemudikan Prijo Derita Santoso (52), warga Jalan Gajah Mada Desa/Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Petugas kemudian membawa dua korban yakni sopir dan penumpang mobil ke RSUD dr. Moh. Saleh, untuk mendapat perawatan.

Sementara, petugas lain mengatur arus lalu lintas agar tak membuat kemacetan di TKP.

Mobil yang terlibat kecelakaan kemudian dievakuasi ke kantor Satlantas Polres Probolinggo Kota.

“Diduga truk yang menabrak bagian belakang mobil korban tak menguasai dan melihat ada kendaraan di depannya, Sedangkan satu truk lain yang menabrak bagian depan mobil masih belum diketahui. Kasus kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota,” imbuh Aiptu Eko. (*)

Baca Juga  Blantik Sapi di Kuripan Dibacok Begal, Uang Dirampas

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …