Emak-emak di Kanigaran Kena Jambret, Aksi Pelaku Terekam CCTV

KANIGARAN-PANTURA7.com, Dua emak-emak yang tengah berboncengan sepeda motor menjadi korban penjambretan di area rumah toko (ruko) yang berada di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Menurut salah satu penjaga parkir di kawasan tersebut, Rusdi, pelaku yang menjalankan aksinya seorang diri itu terekam CCTV milik salah satu ruko, Minggu (8/3) pukul 08.35 Wib.

“Ada penjambretan dengan korban emak-emak di jalan ruko ini. Kebetulan semua ruko di hari Minggu tutup jadi wilayah ini sepi,” terang Rusdi, Kamis (12/3/2020).

Aksi kejahatan jalanan itu terekam Camera Circuit Television (CCTV). Dalam video yang terekam CCTV itu, terlihat emak-emak yang tengah berboncengan dipepet oleh seorang pelaku dengan mengendarai sepeda motor yang langsung merampas tas milik korban.

Saat mempertahankan tas, korban sempat terjatuh dan pelaku berhasil kabur ke arah utara. Aksi itu tak bisa dicegah karena pelaku beraksi dengan sangat cepat.

Secara terpisah, Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Nanang Fendi Dwi Susanto mengatakan pihaknya belum menerima laporan dari korban penjambretan sehingga aparat tidak bisa melakukan penyelidikan.

“Tidak ada laporan masuk dari korban atas peristiwa yang menimpanya, jadi kami tidak bisa bergerak,” papar Nanang. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Terobosan Kampung Wirosecang saat Pandemi, Kali Kumuh Jadi Tambak Ikan

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …