Terseret KA 20 Meter, Warga Lumbang Tewas

SUMBERASIH-PANTURA7.com, Kecelakaan kereta api kembali terjadi di wilayah Probolinggo. Kali ini menimpa Napi (70) warga Desa Palangbesi, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo yang tewas di tempat kejadian.

Kecelakaan tersebut, terjadi Kamis (2/1/2020) di jalur KA Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih tepatnya di sisi barat Rumah Makan Bromo Asri. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 07.30.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, saat itu korban baru pulang dari merumput untuk pakan ternak. Ia bersama adik perempuan dan menantu serta tetangganya.

“Saya dengar teriakan tadi kalau ada yang tertabrak kereta api. Saya yang bereda di sekitar langsung ke sana ternyata benar,” ucap Samin warga yang berada di sekitar lokasi.

Menurut Kapten Mohammad Kholil Kepala Polisi Khusus (Polsus) KA Daop 9 Jember, korban diserempet KA Logawa jurusan Jember -Purwokerto dari arah timur. Korban dari arah utara menuju selatan.

“Saat melintas rel, kereta menyerempet korban, kemudian korban roboh ke bebatuan. Mungkin korban tidak paham jika ada kereta,” jelasnya.

Korban sampai terseret sejauh 20 meter. Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD dr Mohamad Saleh. Sementara itu polisi juga melalukan olah TKP pasca kejadian. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Disayangkan, PLN Gunduli dan Tebang Pohon di Jalur Hijau

Baca Juga

Truk Bermuatan Pampers di Lumajang Jatuh ke Jurang

Lumajang,- Diduga sopir mengantuk, truk bermuatan pampers terjun ke jurang sedalaman 10 meter di Jalan …