Goda Pemandu Lagu, 2 Pemuda Kalikajar Dianiaya

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Aksi main hakim sendiri terjadi pada Jum’at (11/10) sekitar pukul 1.30 Wib. Seorang pria asal Desa Besuk Kidul, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Shei (37) menganiaya dua orang pengunjung tempat karaoke.

Informasi yang diperoleh, insiden bermula saat As’ad Ridho (19) dan Syarif Hidayatullah (27) warga Desa Kalikajar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo pergi ke tempat Karaoke Siemen yang berada di wilayah Kecamatan Paiton.

Sesampainya di tempat karaoke, keduanya bertemu dengan Shei yang saat itu tengah karaokean bersama kekasihnya, Naela (21), warga Besuki Kabupaten Situbondo. Ketiganya lantas nyanyi bareng dengan suguhan minuman keras dan camilan.

Pengaruh alkohol membuat As’ad mencoba menggoda Naela, yang merupakan pemandu lagu di rumah karaoke tersebut. Rupanya, aksi nakal As’ad tepergok Shei sehingga ia naik pitam. Shei lantas terlibat cek-cok dengan As’ad.

Menyadari dirinya salah, As’ad berusaha meminta maaf terhadap Shei. Namun hal itu tak membuat Shei berubah fikiran, sebaliknya ia justru melampiaskan amarah dengan mencoba menusuk korban menggunakan senjata tajam.

“Karena sudah terpengaruh minuman keras, pelaku tetap tidak terima dan langsung mengambil pisau yang sudah ia bawa lalu dengan membabi buta menyabetkan kepada korban,” kata Rizki Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Rizki Santoso.

Sabetan pelaku yang membabi-buta, lanjut Riski, mengenai bagian kepala belakang korban dan lengan kiri korban. Saat itu, korban berusaha menangkis sabetan pisau pelaku meski menggunakan tangan kosong.

“Teman korban (Hidayatullah, red) mencoba melerai pelaku. Setelah berhasil dilerai, korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Rizani untuk mendapatkan perawatan medis karena luka yang dialami serius,” terang Rizki.

Setibanya di RS Rizani, menurut Rizki, pelaku yang tidak puas lalu menyusul keduanya ke RS Rizani. Sesampainya di Rizani, pelaku mengamuk kepada Dayat di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) sehingga menimbulkan kegaduhan.

Baca Juga  Polisi di Pasuruan Gulung 547 Pelaku Kejahatan

“Sempat dilerai oleh satpam rumah sakit, tapi pelaku malah mengambil gunting milik perawat dan berhasil melukai kaki kanan korban (Dayat, red),” ujar Rizki.

Setelah berhasil melukai kaki korban, imbuh Riski, pelaku langsung ngacir melarikan diri. “Sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran, nanti akan kami hubungi kalau sudah kami amankan,” tutup Rizki. (*)


Penulis : Moh Ahsan Faradies
Editor : Efendi Muhammad


Baca Juga

Polisi Bongkar Pabrik Sabu di Pandaan, 3 Pria Ditangkap

Pasuruan,- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang menggerebek sebuah rumah di Desa Petungsari, Kecamatan Pandaan, …