PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Sebuah motor di Jalan Cokroaminoto, Gg 11 RT 2 RW 11, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo raib digondol maling. Motor milik warga Malang itu hilang pada Senin (7/10) malam sekira pukul 19.00 Wib.

Nahas itu dialami oleh Rifki Judo Wardoyo (23) warga Desa Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Penyedia layanan wifi itu sadar motornya telah raib pasca pulang kerja.

Saat dikunjungi PANTURA7.com pada Selasa (8/10) siang, Judo tengah pulang ke Kota Malang. Di lokasi kejadian, hanya ada rekannya, Riski Dwi Indrianto (25) yang menjelaskan kejadian tersebut.

“Saat itu teman saya baru pulang kerja, saat hendak keluar, motor disamping sudah tidak ada,” kata Riski, sembari menunjuk lokasi motor yang diparkir.

Motor yang hilang, imbuh Riski, adalah Honda Beat warna hitam bernopol N 3621 ABI. “Ya, motornya matic hitam. Kisaran kerugian sekitar Rp 13 juta,” jelas dia.

“Benar kejadian kemarin malam. Tapi saya tidak paham pastinya karena saya tidak dengar apa-apa padahal tidak tidur,” ujar korban, Yudo, membenarkan.

Rencananya, lanjut Yudo, ia hendak laporan namun karena kekurangan berkas, laporan ke pihak kepolisian ditunda. “Rencananya hari ini laporan. Kontrakan itu baru setahun ditempati, saya harap motor saya kembali,” harap dia. (*)


Penulis : Rahmad Soleh
Editor : Efendi Muhammad