Karaoke 888 Beroperasi, Satpol PP Gelar Razia

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Mendapat informasi bahwa tempat karaoke 888 di Kota Probolinggo beroperasi, Satpol PP Kota Probolinggo melakukan razia, Jumat (20/9) malam.

Padahal seperti diketahui izin operasional 888 tak diperpanjang oleh Pemkot Probolinggo per 6 Juli lalu. Artinya sampai sekarang tempat karaoke baik 888 maupun yang lain tidak diizinkan beroperasi.

Hal itu disampaikan Kasi Ops Satpol PP Kota Probolinggo Hendra Kusuma. Pihaknya mendapat informasi kalau beroperasi dan atas rekomendasi wali kota akhirnya dilakukan razia.

“Setelah kami kroscek ke lapangan ternyata memang benar beroperasi. Sehingga kami lakukan tindakan pada malam itu,” katanya kepada awak media melalui sambungan selular.

Sebanyak dua laki-laki dan dua perempuan saat itu dibawa ke mako Satpol PP. Tak hanya itu beberapa botol minuman juga diamankan.

“Kami sudah periksa keempatnya dan kami akan tindak lanjuti dengan memanggil pihak pengelola. Hal ini untuk memastikan apa alasan masih beroperasi,” katanya. (*)

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Musim Tanam Tiba, Pupuk Subsidi di Lumajang Tetap Langka

Baca Juga

Tata Kawasan Alun-alun Kota Probolinggo, Pol PP Pasang Barikade Larangan Berjualan

Probolinggo,- Satpol PP Kota Probolinggo terus menata alun-alun dengan menertibkan sejumlah area dari aktivitas Pedagang …