Mengaku Sakit Perut, Warga Surabaya Tewas di Toilet SPBU

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga di jalan raya Bromo, tepatnya di Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat, Jum’at (7/12/2018) malam. Belakangan diketahui korban adalah Jevi Aldo Febriyanta (40), warga Gunung Anyar, Kota Surabaya.

Informasi yang dihimpun, sebelum meregang nyawa, korban bersama 4 temannya, berangkat dari Surabaya menuju Jember menumpang taksi online. Namun ditengah perjalanan, korban mengeluh sakit perut lalu minta berhenti di SPBU selatan terminal Bayu Angga, sekitar pukul 19.45 WIB.

Tak berselang lama, korban justru ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di toilet SPBU. Sontak hal ini mengagetkan wafrga sekitar, tak terkecuali pengunjung SPBU yang terletak di sis kirinruad jalur lingkar selatan (JLS) itu.

“Tidak tahu pasti penyebab dia meninggal, cuma karena ada ramai-ramai dan kwatir masih saya kenal, ya saya meghampiri,” kata salah satu warga di lokasi kejadian, Lukman (24).

Kapolsek Kademangan Kompol Toyip Subur memaparkan bahwa sopir dan petugas SPBU sempat mendobrak pintu toilet, karena korban tak kunjung keluar pasca masuk kedalam toilet untuk buang air besar. Begitu toilet berhasil dibuka, korban ditemukan tergeletak tak bernyawa.

“Begitu mendapat laporan, kami datangi lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah rumah sakit dr Mohammad Saleh,” kata Kapolsek.

Terkait penyebab kematian korban, pihaknya jelas Kapolsek, masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan oleh tim medis RSU dr Mohamad Saleh. “Kami nunggu hasil otopsi dulu, namun informasi saksi dan teman korban, yang bersangkutan ini sakit,” tandas Kapolsek. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh
Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Kejaksaan Persilahkan Keluarga Pencuri Kayu Ajukan Penangguhan Penahanan

Baca Juga

Arus Balik, Penumpang KA di Stasiun Bangil Melonjak 40 Persen

Pasuruan,- H+4 Lebaran, Stasiun Bangil di Kabupaten Pasuruan dipadati penumpang yang melakukan perjalanan mudik balik. …