Polisi Akan Panggil Pengurus Koperasi PT. SKI

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Pemeriksaan terhadap jajaran PT. Sumbertaman Keramika Industri (SKI) Kota Probolinggo terus bergulir. Pasca manajemen SKI, Sabtu depan Polres Probolinggo Kota dijadwalkan meminta keterangan jajaran pengurus Koperasi PT. SKI.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Nanang Fendy Dwi Susanto . Melalui sambungan telepon, Polresta memastikan proses klarifikasi dari pihak manajemen sementara selesai, selanjutnya pengurus koperasi di PT SKI.

“Rencananya Sabtu depan, ada klarifikasi dari SKI lanjutan, yakni dari pihak pengurus koperasi. Sifatnya ya klarifikasi saja atas laporan para karyawan,” ucapnya Selasa (13/11/2018).

AKP Nanang melanjutkan, agenda mendengarkan keterangan dari pihak PT SKI menjadi bagian dari proses untuk menentukan gelar perkara. Namun pihaknya belum bisa memastikan kapan waktunya.

“Kita ikuti dulu prosesnya, nanti jika sudah selesai kita tentukan apakah memenuhi unsur pidana atau tidak,” tandasnya.

Sebelumnya empat orang dari manajemen PT SKI datang di Polresta Probolinggo untuk klarifikasi. Pemeriksaan ini merupakan lanjutan dari laporan delapan karyawan yang merasa dirugikan atas potongan gaji (kondite) yang mereka alami. (*)

 

Penulis: Rahmad Soleh
Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Dinilai Hina Nabi Muhammad SAW, Mahasiswa di Kota Probolinggo Diciduk Polisi

Baca Juga

Butuh Uang untuk Hadiri Pernikahan di Jakarta, Pemuda di Lumajang Nekad Curi Motor

Lumajang,- Pemuda di Lumajang dengan inisial V (21), nekad mencuri motor dengan dalih untuk biaya …