Motor Walimurid MI Kahasri Hilang Saat Jemput Anak

Probolinggo – Motor walimurid yang sedang diparkir di depan Mdarasah Ibtidaiyah (MI) KH Hasyim Asy’ari (Kahasri), Jalan MT. Hariyono, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo amblas digondol pencuri, Kamis siang (4/8/2022). Pemilik motor memarkir motornya di tempat parkir sebelah utara saat ia menjemput anaknya.

Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) itu terjadi sekitar pukul 12.00, di mana saat itu sedang banyak orangtua sedang menjemput anaknya pulang sekolah. Saat itu, korban yang juga menjemput anaknya memarkirkan motor Honda Scoopy bernomor polisi (Nopol) N 5377 QI di sebelah utara.

“Saat kejadian saya tidak tahu persis, karena saat itu saya sedang melayani anak-anak yang beli dagangan saya. Yang saya tahu pemilik motor sudah kelihangan motornya,” ujar Sumaidah (49), warga sekitar.

Selain itu, pemilik motor baru mengetahui motornya raib setelah helm yang sebelumnya di aruh di spion sudah pindah ke motor lain. Mengetahui motornya raib, korban yang belum diketahui identitasnya ini kemudian menelpon suaminya.

“Tak lama kemudian, suaminya datang menjemput ibu tersebut, beserta anaknya yang juga pulang sekolah,” imbuhnya.

Hal senada di sampaikan petugas satpam MI Kahasri, Irwan. Ia mengaku, tidak tahu nama pemilik motor yang hilang, hanya mengetahui anaknya ini sekolah kelas 2. “Saat kejadian posisi sedang ramai orangtua siswa yang menjemput anaknya. Diperkirakan pelaku memanfaatkan kondisi tersebut untuk mengambil motor milik korban,” ujarnya. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Spesialis Pencuri Bonsai dan Perkutut di Kota Pasuruan Diringkus

Baca Juga

Selama Juli, 12 Pelaku Curanmor dan Penadah Dibekuk Polisi

Probolinggo – Polres Probolinggo Kota (Polresta) berhasil membekuk 12 pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) beserta …